Senin, 15 Juni 2009

Bill & Melinda Gates Larang Penggunaan iPhone di Rumahnya

Saat ini trend pemakaian iPhone maupun iPod memang sedang melanda anak-anak muda. Namun jika Anda adalah salah satu dari 3 orang anak Bill Gates, maka jangan pernah mengharapkan dapat membawa, terlebih memakai perangkat canggih keluaran Apple ini di rumah. Seperti yang dilansir majalah Vogue dalam salah satu interviewnya kemarin, Bill dan Melinda Gates memang telah membuat rumah mereka sebagai area yang 'bebas' dari produk-produk Apple. Secara tegas Bill maupun Melinda melarang ketiga orang anaknya dari penggunaan produk-produk Apple seperti iPhone maupun iPod.

Sebenarnya wawancara yang dilakukan majalah Vogue tersebut sama sekali bukan mengenai produk Apple, namun mengenai Gates Foundation yang bergerak di bidang kemanusiaan.

Menurut Gates, sebenarnya ada beberapa hal yang masuk di daftar larangan dalam aturan rumah tangga mereka. "iPhone dan iPod memang termasuk 2 hal yang tidak akan kami ijinkan untuk dipakai anak-anak kami", lanjut Gates. Namun begitu mereka tidak akan pernah berkeberatan atas pemakaian iPhone oleh teman-temannya.

Lalu ponsel seperti apakah yang dipakai oleh Bill dan Melinda. Ketika pertanyaan ini diajukan kepada Melinda, ia menjawab bahwa dengan diadakannya aliansi produksi antara LG dengan Microsoft untuk Windows Mobile Phone, maka ia berani bertaruh untuk produk yang dihasilkan, seperti LG GM730 yang merupakan smartphone pertama berbasis Windows Mobile 6.5.

Tidak ada komentar: